Headline

158 Generasi Muda Isi Struktur TPN Ganjar-Mahfud

0

Kerjha — Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid memastikan pembentukan struktur inklusif dengan memberikan ruang yang luas bagi semua golongan untuk mendukung kemenangan pada pilpres 2024. Berjumlah 690 orang, TPN Ganjar-Mahfud juga diperkuat kaum muda dan perempuan.

Arsjad merinci, keterlibatan kaum muda pada tim yang dipimpinnya mencapai 158 orang atau 25 persen dari keseluruhan jumlah anggota. Selain itu, terdapat 147 perempuan atau 21,3 persen dari total anggota.

Melalui pembentukan Deputi Inklusi yang di dalamnya banyak diisi kaum perempuan, TPN Ganjar-Mahfud menegaskan akan memperjuangkan isu kaum minoritas, penyandang disabilitas, lingkungan hidup, hak asasi manusia (HAM) hingga pemberantasan korupsi.

“Dari 690 orang yang masuk dalam struktur TPN Ganjar-Mahfud, kami melibatkan kaum perempuan dengan jumlah 147 orang atau 21,3 persen dari total anggota TPN,” terang Arsjad.

Adapun perwakilan non-partai berjumlah 380 orang atau 55 persen dari jumlah anggota struktur TPN Ganjar-Mahfud.

Memperkuat barisan TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad juga mengumumkan bergabungnya Adian Napitupulu, Niniek Aviariananto, hingga Khaleed Hadi Pranowo ke dalam struktur.

“Semua anggota struktur TPN Ganjar-Mahfud siap untuk berkolaborasi. Kami inklusif, terbuka bagi siapa pun yang ingin berjuang bersama,” terang Arsjad.

Melalui tim yang solid ini, Arsjad menyatakan siap melakukan gerak cepat menghadapi masa kampanye pemilihan presiden (pilpres) 2024—yang akan dimulai pada Selasa, 28 November 2023.

“Kami siap memasuki masa kampanye untuk beradu gagasan dan menyampaikan visi dan misi,” lanjutnya.

Ia juga menegaskan TPN Ganjar-Mahfud ingin menjalani setiap tahapan pilpres dengan menjunjung tinggi demokrasi. “TPN Ganjar-Mahfud ingin mengawali proses demokrasi dengan baik dan benar,” tuturnya. (*)

Tulisan Terkait

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *