Headline

Barisan Kaum Muda Perkuat Struktur TPN Ganjar-Mahfud

0

Kerjha — Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid menggandeng generasi muda ke untuk memperkuat pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md di pilpres 2024. Memiliki bonus demografi, Arsjad menyebutkan, kaum muda akan menjadi bagian besar untuk mewujudkan visi Indonesia unggul yang digaungkan pasangan capres-cawapres ini.

Langkah tersebut dimanifestasikan TPN dengan membentuk Deputi Tim Pemenangan Muda (TPM) yang dikomandoi pengusaha muda Dharmaji Suaradika.
Arsjad memastikan TPM juga bakal diisi para generasi muda yang mumpuni, memiliki integritas, dan visi Indonesia unggul Ganjar Pranowo dan Mahfud Md.

Arsjad menjelaskan, dengan mengusung semangat kaum muda, Deputi TPM akan membawa tiga nilai yang akan selalu dipegang teguh.

“Nilai itu yakni inklusif untuk merangkul semua kalangan dan gender yang setara, cerdas dengan kampanye yang menyenangkan dengan menggunakan akal sehat, dan berpengalaman dengan konsep meritokrasi, memilih yang terbaik dan memberi ruang untuk berproses,” kata Arsjad Rasjid.

Menurut dia, Deputi TPM yang inklusif juga menjadi simbol pergerakan bersama untuk mewujudkan Indonesia Unggul. Atas dasar inilah, TPM mengajak seluruh anak muda untuk turun, bergerak bersama dengan cara yang menyenangkan dan merangkul semua pihak.

Pengusaha nasional ini juga mengingatkan supaya anak muda jangan hanya dijadikan objek dalam pemilu 2024. Memiliki andil besar dalam bonus demografi, justru mereka harus dilibatkan dalam proses yang baik, digandeng melalui gagasan dan ide-idenya, serta diajak melebur bersama masyarakat.

“Anak muda jangan hanya disuruh untuk belajar dan merasa pintar di kampus, tapi juga perlu turun dan melebur ke masyarakat,” tandasnya.

Anak-anak muda, disebut Arsjad memiliki harapan, tidak hanya untuk generasi saat ini, tapi juga untuk generasi yang akan datang.

Tulisan Terkait

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *