Berita

Ganjar-Mahfud Paket Ideal Wujudkan Indonesia Unggul

0

Kerjha — Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengungkapkan, pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud merupakan sosok paling dibutuhkan Indonesia saat ini. Dua calon presiden dan wakil presiden tersebut, disebut Arsjad, sebagai paket ideal untuk mewujudkan Indonesia yang semakin baik.

Bagi Arsjad, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang memiliki ketulusan hati dan visi mulia untuk membangun Indonesia unggul dan berdaulat. Hal itu dia rasakan saat bekerja bersama Ganjar dalam beberapa bulan terakhir.

“Saya menyaksikan dengan mata saya sendiri bagaimana beliau memiliki ketulusan hati, visi mulia, dan tekad yang kuat untuk mewujudkan Indonesia unggul dan berdaulat. Bukan hanya wilayah tapi juga pangan ekonomi serta penegakan hukum,” tandas Arsjad.

Tak hanya itu, Ganjar juga merupakan sosok yang amat peka terhadap arah perkembangan zaman. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu sadar betul bahwa pembangunan Indonesia akan berada di tangan anak muda, sebagai populasi terbesar.

Karena itu, Ganjar selalu hadir dalam berbagai forum kepemudaan. Langkah tersebut dilakukan Ganjar agar bisa lebih dekat dengan kaum muda, menyerap suara, dan berkerja sama dengan mereka.

“Saya kagum dengan spirit mas Ganjar. Dia menebarkan energi yang positif dan mengedepankan isu-isu yang jadi perhatian anak muda,” ucapnya.

Komitmen dan kepedulian Ganjar itu mendapatkan dukungan dengan hadirnya sosok Mahfud Md. Integritas dan komitmen Mahfud untuk membangun Indonesia tidak perlu dipertanyakan lagi.

“Nasionalisme dan dedikasi beliau sebagai seorang negarawan tidak perlu dipertanyakan lagi,” tegas Arsjad.

Mahfud sudah malang melintang di berbagai posisi strategis. Mulai dari eksekutif, legislatif, hingga yudikatif. Lewat peran-peran tersebut, Mahfud menunjukkan dirinya sebagai sosok yang lurus, negarawan, dan pendekar penegakkan hukum.

“Saya sendiri kagum terhadap komitmen Prof Mahfud terhadap penegakan keadilan dan pemberantasan korupsi,” tegas Arsjad.

Dengan demikian, dia meyakini Ganjar-Mahfud merupakan sosok yang mampu masuk dan akrab ke semua kalangan. Mereka berdua juga berkomitmen memberikan ruang bagi anak muda untuk menyuarakan aspirasinya secara langsung. Sebab generasi muda menjadi kunci keberhasilan Indonesia yang makmur, adil dan sejahtera.

“Mas Ganjar dan Prof Mahfud langsung hadir di tengah generasi muda untuk mendengarkan aspirasi pemikiran, suara anak bangsa, dalam merancang langkah strategis agar bisa gerak cepat sat-set mewujudkan Indonesia yang unggul,” tandas dia. (*)

Tulisan Terkait

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *