Headline

Masa Tenang, Mahfud: Kontemplasi Tentukan Pilihan Terbaik

0

Kerjha — Calon wakil presiden Mahfud Md berpesan kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa masa tenang pemilu 2024 merupakan momen untuk berkontemplasi dalam memilih pemimpin terbaik bangsa.

Mahfud juga meminta memilih presiden dan wakil presiden bukan berdasarkan promosi yang mungkin dilebih-lebihkan. Rakyat, ujar Mahfud, harus menentukan pilihannya dan memberikan keputusan terbaik bagi masa depan Indonesia.

“Saya berharap rakyat tenang dan memilih sesuai dengan hati nurani,” ujar Mahfud dikutip dari akun Instagram pribadinya @mohmahfudmd, Sabtu (10/2).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan masa masa tenang berlangsung pada 11-13 Februari, dan hari-H pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

Pada Sabtu (10/2) lalu, pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md menggelar kampanye akbar penutup di dua kota di Jawa Tengah, yakni dari Kota Surakarta kemudian berlanjut ke Kota Semarang. Hajatan Rakyat diikuti ratusan ribu pendukung Ganjar-Mahfud dari berbagai kota.

Mereka menitipkan harapan kepada pasangan pemimpin ini untuk membawa Indonesia semakin maju dan unggul.

Sebelumnya Mahfud juga telah menegaskan komitmennya untuk mewujudkan visi Indonesia emas 2045. Ia optimistis cita-cita ini bisa tercapai melalui pemberantasan korupsi secara serius.

“Indonesia emas 2045 bisa dicapai kalau kita disiplin, terutama kalau tidak ada korupsi,” kata Mahfud. (*)

Tulisan Terkait

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *