Berita

SIG Luncurkan Semen Baru Dynamix Masonry

0

Kerjha ― PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG melalui unit usahanya, PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) meluncurkan varian baru semen Dynamix bernama Dynamix Masonry.

Semen varian anyar perusahaan pelat merah ini merupakan produk khusus untuk aplikasi non struktural seperti pasangan (bata, keramik, batako) plesteran, acian, profil dan sudut. Saat ini, Dynamix Masonry telah tersedia di toko-toko bangunan di Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Direktur Marketing dan Supply Chain SIG Adi Munandir menjelaskan, Dynamix Masonry hadir sebagai pilihan konsumen untuk mendapatkan kualitas bangunan bermutu dengan harga terjangkau.

Dynamix Masonry memiliki keunggulan berupa dry control agent, inovasi untuk menghasilkan adukan yang lebih pulen, waktu kering yang pas dan daya rekat yang baik, sehingga pekerjaan jadi cepat selesai dan memberikan hasil yang tahan lama.

Selain itu, ungkap dia, Dynamix Masonry juga membantu pemilik rumah atau proyek untuk membangun dengan lebih cepat dan membuat bangunan lebih tahan lama. Bagi tukang atau kontraktor, produk ini mampu meningkatkan produktivitas dan mengurangi perbaikan.

“Penggunaan produk aplikasi yang tepat guna akan memberikan keuntungan maksimal, tidak hanya efisien dari segi biaya pembangunan,” terang Adi Munandir.

Sementara itu, Presiden Direktur SBI Aulia Mulki Oemar mengungkapkan, diluncurkannya Dynamix Masonry menjadi realisasi dari semangat inovasi perusahaan. Ia berharap rangkaian produk Dynamix akan menjadi jawaban atas dinamika kebutuhan bahan bangunan dan pembangunan di Indonesia. (PUT)

Tulisan Terkait

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *